Rizky Billar Belum Memberi Pernyataan Resmi Terkait Dugaan Tindakan KDRT

Borneo nusantara news berita terkini terbaru

BORNEO NUSANTARA NEWS - Rizky Billar belum memberi pernyataan resmi mengenai dugaan tindakan KDRT yang dilakukan terhadap Lesti Kejora. Rizky billar yang sebelumnya mendatangi rumah sakit di mana Lesti Kejora di rawat. Rizky Billar yang dilaporkan lesti kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tanggga.

Baca Juga : Waspada Tindak Kriminalitas, Satuan Samapta Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli

Beberapa kali yang memberikan keterangan, yaitu Adek Erfil Manurung yang merupakan pengacara Rizky Billar. Adek menerangkan bahwa Rizky Billar tidak membanting Lesti Kejora berkali-kali. Hal tersebut didapatkannya dari keterangan Rizky Billar yang pernah ditanya mengenai dugaan tersebut.

Baca Juga : Camat Lawang Kidul Menutup Turnamen Bola Futsal Antar Kampung Desa Darmo

Adek juga memaparkan kronologi kejadian yang didapatnya dari keterangan Rizky Billar. Kejadian tersebut bermula saat Lesti Kejora menarik Rizky Billar yang hendak ke kamar mandi dan saaat itu Rizky Billar menepis tangan Lesti Kejora. Tepisan dari Rizky Billar membuat Lesti Kejora terjatuh di kamar mandi.

Baca Juga : Fokus Anies Baswedan Presiden 2024, Adi Supriadi : Besar Harapan Rakyat Padanya

Rizky Billar yang saat pemanggilan oleh polisi pada Kamis (06/10) tidak hadir. Keterangan tersebut disampaikan oleh pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung saat tiba di kantor polisi. Adek menjelaskan bahw Rizky Billar belum bisa hadir karena terganggu psikisnya. 

Berdasarkan informasi, Rizky Billar akan melakukan pemeriksaan Kamis (13/10) di Polres Metro Jakarta Selatan.


Related

news 8628900990572469166

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item