Golkar Gelar Jalan Sehat dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-58

Borneo nusantara news kayong utara

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kayong Utara, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 partai Golkar seluruh Indonesia, partai Golkar (Golongan Karya) di Kabupaten Kayong Utara gelar jalan sehat, di Pantai Pulau Datok, Sukadana (16/10)

Ketua pelaksana, Sutrisno menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat serta setiap Calon Kepala Desa terkait pelaksanan pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Kayong Utara. Karena pada saat itu partai Golkar tetap melaksanakan HUT Golkar di Kabupaten Kayong Utara.

"Saya selaku ketua pelaksana memohon maaf kepada calon Kepala Desa yang berada di kecamatan Sukadana, dalam HUT Golkar ini karena juga bertepatan pada 16 oktober juga dilaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak, dan juga Golkar melaksanakan HUT ke-58," kata Tri.

Tri juga mengatakan bahwa pelaksanaan HUT partai Golkar juga terdapat miss komunikasi, namun telah dikoordinasikan dengan baik, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

"Atas perintah DPP atau DPD, satu bahwa Golkar harus wajib juga melaksanakan ulang tahun, namun seiring berjalannya waktu ada beberapa kendala atau miss komunikasi, setelah dikoordinasikan dengan baik awal-awalnya ada penolakan dari masyarakat takutnya masyarakat lebih antusias datang untuk jalan sehat ketimbang datang ke TPS," ujar Tri

"Namun itu semua bisa kita koordinasikan dengan baik, dan kita atur di lapangan sebisa semaksimal mungkin. Sehingga bisa terlaksana dengan kesepakatan, dan hari ini bisa terlaksana dengan baik," sambungnya

Trisutrisno atau biasa disapa Dedek juga menyampaikan terima kasih kepada Calon Kepala Desa serta masyarakat se-Kayong Utara.

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada seluruh Calon Kepala Desa telah mendukung dan juga atas partisipasi dari seluruh masyarakat Kabupaten Kayong Utara yang telah ikut serta yang telah mendapatkan hadiah pada hari ini," tutup Trisutrisno. (Santo)

Related

regional 5212557234437134058

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item