Camat Andrille Martin SE Tutup Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2022 Zona IV Lawang Kidul

Berita hari ini indonesia nusantara news

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Penutupan turnamen  sepak bola  Gubernur Cup Tahun 2022  Zona IV  Lawang Kidul resmi di tutup Camat  Andrille Martin SE di lapangan sepak bola Bukit Asam Saringan.Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten muara Enim,Jumat (30/09)


Untuk pertandingan final memperebutkan juara pertama antara kesebelasan dari Kecamatan Lawang Kidul  melawan Kecamatan Tanjung Agung.kedua Team hingga pluit panjang terakhir dibunyikan wasit kedudukan dengan skor 1 -  0 akhirnya Kecamatan Lawang Kidul berhasil Tampil sebagai juara 1 ( Satu). sedangkan kesebelasan Kecamatan Tanjung Agung  Juara 2 (dua)

Andrille Martin SE menyampaikan terimakasih  kepada Dispora  Muara Enim yang  telah mempercayakan Kecamatan Lawang Kidul untuk menjadi tuan rumah zona IV(empat) Lawang Kidul U-20 Piala Gubernur 2022, dan juga saya ucapkan kepada anak anak Juara 1,2,3,4 selamat atas prestasinya semua yang terbaik,semua menang di hati saya, dan hati masyarakat, yang jelas saya junjung tinggi sportivitasnya untuk juara 1,2,3. 

"Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih atas kinerja kawan kawan kepanitiaan Dari Old Star, Porsiba, karang taruna kecamatan Lawang Kidul yang tergabung dalam karang taruna kelurahan dan desa kita adakan lagi Event besar piala camat cap dan piala Bukit Asam dan PT bukit Asam sebagai sponsor tunggal," ujar Andrille

Lanjut Andrille Martin SE "Kepada jajaran 

PT Bukit Asam, PT Pama, PT PLN, PT PPA, PT MME, PT SBS, Kawan Jurnalis (KJ),Koramil 404-05 Tanjung Enim, Polsek Lawang Kidul, Puskesmas Tanjung Enim, saya berterimakasih atas partisipasinya membantu terselengaranya kegiatan ini. Kami banga kepada  anak anak selamat bertanding untuk juara 1 dan 2 Ke Tingkat Kabupaten, Salam Olah Raga untuk semua semoga kita semua tetap sehat dalam lindungan Allah SWT."


Di tempat yang sama Ridho  Perwakilan  PT PPA mengucapkan selamat kepada para pemenang. Tak lupa  juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah bertanding dengan penuh semangat dan jiwa sportivitas.

PT PPA selalu mensupport apa pun kegiatan yang membangun dan menciptakan prestasi bagi anak anak yang mempunyai bakat bakat yang luar biasa di Sumatra Selatan ini,tentunya di Lawang kidul dan sekitarnya.

"Saya berharap, dengan turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul pemain  sepak bola di Lawang Kidul yang dapat dibanggakan dikanca yang lebih tinggi,” tutup Ridho

Kemenangan Tanjung Agung hari ini unggul tipis dengan Lawang Kidul dengan skor 1 - 0. Kami dari Kecamatan Tanjung Agung sebenarnya walaupun kalah tidak berkecil hati.

"Kami menggalakkan sepak bola ini sendiri baru dari awal awal tahun ini. Walaupun fasilitas berupa lapangan yang sangat minim. Kami kadang main di BSP, lapangan tidak standar cukup untuk 9 pemain," jelas Sahlan Akil selaku camat Tanjung Agung.

"Harapan kami supaya ini merupakan suatu pembelajaran untuk peningkatan kedepannya. Harapan kami mereka dapat meningkatkan lagi kualitas permainan," tutup Sahlan Akil. (Firman)

Related

regional 4516599796774963546

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item