Harapan Sekda Kalbar saat Hadiri Kegiatan Senam Bersama dan Berbagi Bibit Tanaman Gratis

Borneo nusantara news sekda kalbar harisson

BORNEO NUSANTARA NEWS -  Pontianak, Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Kalimantan Barat mengadakan kegiatan senam bersama dan pembagian bibit tanaman dalam rangka Hari Olahraga Nasional di halaman kantor Gubernur Kalimantan Barat, Minggu (4/9).

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., hadir sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kagama yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Hari ini kita diajak senam agar tubuh selalu bugar dan sehat. Kemudian, diberikan bibit tanaman supaya lingkungan kita kembali sehat. Jadi, tubuh kita sehat, lingkungan kita juga sehat," ungkap Sekda Prov Kalbar.

Horisson juga berharap Kagama konsisten melakukan kegiatan seperti ini. Selain itu berharap mengaplikasikan ilmu untuk masyarakat Kalimantan Barat.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari, S.STP., M.Si, dan Ketua Kagama Kalbar, Prof. Dr. H. Thamrin Usman, D.E.A., beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, pengurus Kagama Kalbar, masyarakat dari berbagai kalangan.

Setelah senam sehat bersama, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan pembagian bibit tanaman kepada masyarakat yang hadir. Bibit tanaman yang dibagikan, yaitu Tabeya, Durian, Jengkol, Pucuk Merah, Matoa, dan Spathodea. (AZ)

Related

pontianak 8347794228808391295

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item