Polres Ketapang Terima Penghargaan Terbaik Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022

Borneo nusantara news berita terkini ketapang hari ini

BORNEO NUSANTARA NEWS - Ketapang, Polres Ketapang Polda Kalbar menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat sebagai satuan kerja (Satker) terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran Semester I Tahun 2022‎.

Momen penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam acara Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Keuangan Pusat dan daerah Sekaligus Penyampaian Apresiasi Capaian Kinerja Keuangan Pusat dan Desa Semester I Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Borneo Ketapang dimana Piagam penghargaan  diserahkan secara langsung oleh Bupati Ketapang yang diwakili Wakil Bupati H. Farhan, S.E., M.Si. dan diterima Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H.

“Alhamdulillah Polres Ketapang mendapat predikat terbaik bersama 10 instansi lainnya yang ada di Kabupaten Ketapang atas kualitas kinerja pelaksanaan anggaran periode semester I tahun 2022 ini,” ujar Yani.

Disampaikannya lebih jauh, penghargaan ini merupakan bukti hasil kerja keras  seluruh personil Polres Ketapang atas tingginya serapan, tertib administrasi serta  transparansi Polres Ketapang dalam pengelolaan anggaran yang diberikan negara.

“Tentunya hal ini menjadi penyemangat kami untuk kedepannya dalam melaksanakan penyerapan anggaran dalam mendukung pelaksanaan tugas dapat lebih optimal, dan diharapkan pada akhir Desember nanti penyerapan anggaran di sub-sub satker di Polres Ketapang mencapai 100 persen,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain Polres Ketapang, beberapa instansi juga menerima penghargaan dalam pelaksanaan anggaran seperti Kantor Bea Cukai, lembaga Pemasyarakatan Ketapang, Kantor KPPN Ketapang dan instansi lainnya. (RB)

Related

news 1967047291158678711

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item