Peduli Beban Warga Dampak Kenaikan BBM, Polsek Simpang Hilir Gelar Aksi Kemanusiaan

Borneo nusantara news berita terkini hari ini indonesia

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kayong Utara, Polres Kayong Utara melalui Polsek Simpang Hilir gelar aksi kemanusian di Teluk Melano, Kabupaten Kayong Utara, Senin, (12/9)

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Simpang Hilir, IPDA Herlian, S.H mengatakan, bahwasannya aksi kemanusiaan ini adalah bentuk kepedulian untuk meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Polsek Simpang Hilir memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga untuk meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM. Polsek Simpang Hilir dan Polres Kayong Utara menggelar aksi kemanusiaan," ucap Herlian.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Simpang Hilir IPDA Herlian, S.H, mengatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan Polsek Simpang Hilir berupa memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Yang terdampak Kenaikan Harga BBM.

Saat itu, Polsek Simpang Hilir menyalurkan sebanyak 10 Paket berupa beras dan diberikan kepada masyarakat bagi yang kurang mampu.

“Bansos disalurkan kepada pengendara (Tukang Ojek), Masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Simpang Hilir” ungkap, Ujar Herlian, Kapolsek Simpang Hilir.

Pada kesempatan yang sama, Polsek Simpang Hilir juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah di tetapkan Pemerintah.

“Bantuan Sosial diberikan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyikapi kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ungkap Herlian.

“Maksud dan tujuan memberikan Bantuan Sosial agar dapat meringankan beban yang bersangkutan akibat dampak kenaikan harga BBM,” tutup Kapolsek Simpang Hilir, IPDA Herlian. (Santo)

Related

regional 8948658487861186310

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item