Kalapas Muara Enim Gelar Pembinaan Fisik Mental Disiplin Pegawai dalam Bangun Kapasitas SDM Unggul

Borneo nusantara news hari ini

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Kalapas Muara Enim Herdianto menggelar Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) Pegawai dalam rangka meningkatkan sumber daya Manusia (SDM) yang unggul pada Sabtu, (17/09)

Kegiatan yang diselenggarakan pada Outbond Sungai Kasie Lubuk Linggau ini di buka langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto yang ditandai dengan penyematan tanda peserta FMD kepada dua orang perwakilan pegawai.

Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa Kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) pegawai Lapas Muara Enim guna untuk menjaga konsistensi pegawai dalam berkinerja secara baik.

Selain itu, hal ini bertujuan untuk  membangun Kapasitas (Capacity Building) SDM yang unggul.

"Banyak Manfaat yang didapatkan dari kegiatan ini, seperti meningkatkan kepercayaan diri pegawai dalam bekerja, Motivasi Kerja, Kemampuan Kerjasama Tim, mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kedisiplinan," Pungkas Herdianto.

Ia berharap melalui pelaksanaan Pembinaan FMD ini, Jajaran Lapas Muara Enim akan senantiasa mempertahankan dan meningkatkan performa kinerja untuk kemajuan organisasi.

Sebelum dimulainya FMD, kegiatan diawali dengan Laporan dari Ketua Pelaksana Kasubag TU Firmanzah terkait proses penyelenggaraan FMD yang turut bekerjsama dengan S3Outbond selaku Event Organizer.

Seluruh pegawai tampak sangat antusias dalam mengikuti jalannya setiap sesi kegiatan dan di akhiri dengan arum jeram di sungai Kasie Lubuk Linggau. (Firman)

Related

regional 8471414409505349548



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item