Bupati Kuburaya Hadir Berikan Arahan dalam Seminar Bisa Hafal Quran

Bupati Kuburaya Hadir Berikan Arahan dalam Seminar Bisa Hafal Quran

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kubu Raya, Bupati Kuburaya, Muda Mahendrawan, memberikan arahan pada kegiatan Seminar Semua Bisa Hafal Quran di Ballroom Qubu Resort Kubu Raya, Minggu (11/9). 

Seminar digelar komunitas RiilHijrah pimpinan Ustaz Berri El Makky. Selain penyampaian materi oleh Ustaz Berri, seminar juga diwarnai dengan wisuda 29 santri dan santriwati penghafal Quran dari program Riil Cave Angkatan ke-3.

Dalam arahan singkatnya Bupati Muda mengapresiasi kegiatan seminar. Ia menyebut seminar hafal Quran sebagai sesuatu yang membahagiakan. Sebab seminar hafal Quran merupakan bagian dari langkah-langkah yang akan membawa ketenangan bagi semua keluarga khususnya di kubu Raya. 

“Dan kita yakin bahwa semua punya impian yang sama yakni kita semua mengajak seluruh rumah tangga dalam keadaan tenang. Kegiatan ini akan membawa kebaikan-kebaikan dalam kehidupan kita. Sehat badan, sehat pikir, dan pastinya sehat batin yang utama kita kejar,” ujarnya. (RB)

Related

regional 665780277935792088

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item