Tim Balitas PT Bukit Asam Juara Satu Tarik Tambang

Borneo nusantara news tim pt bukit asam

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Tim Balitas PT BA meraih Juara  1 ,Tim Polsek Lawang Kidul Juara 2 , Tim Humas PT Bukit Asam Meraih Juara 3 dalam Perlombaan Tarik Tambang yang digelar di Halaman Lapangan Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Minggu (14/8).

Lomba tarik tambang umum yang diikut instansi pemerintahan dan perusahaan kecamatan Lawang kidul.

Yogi Dinata Perwakilan dari Balitas Mengatakan Lomba pertama tim Balitas melawan  Tim Kelurahan tanjung enim kemudian saat semifinal Melawan Polsek Lawang Kidul.

"Syukur Alhamdulillah Tim Balitas mendapat Juara satu tarik tambang setelah final melawan Polsek Lawang kidul,Semua berkat 

kerjasama Dan kekompakan rekan rekan Balitas,dengan ikut berpartisipasi meriahkan HUT RI ke 77 ini, kita berharap nilai juang dan nilai kebangsaan akan tetap terjaga,” ujar Yogi.

"Kita berharap dengan adanya perlombaan ini akan terjalalin silaturahmi dan kebersama antar suku dan Ras Dikecamatan Lawang Kidul ini.semoga kemenangan ini membuat Kita lebih semangat lagi dalam merayakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia,tetap semangat.tetap kompak,sekali merdeka tetap merdeka,Dirgahayu Indonesia" Tegas Yogi ( Mery )

Related

regional 1101872811239279817

Terpopuler

item