Polwan Polres Ketapang Gelar Pembagian Sembako kepada Warga dalam Rangka HUT Polwan Ke-74

Polwan ketapang dan hut polwan indonesia

BORNEO NUSANTARA NEWS - Ketapang, Polwan Polres Ketapang Polda Kalbar mengadakan berbagai kegiatan dalam menyambut hari jadi Polwan ke-74 pada 01 September 2022 mendatang. Salah satunya mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Sabtu (13/8).

Pada kegiatan Bakti sosial ini Polwan Polres Ketapang bersama Perwira Koordinator ( Pakor ) Polwan IPTU Laury Tesalonica Lawdia, S.Tr.K., dan beberapa pengurus Bhayangkari Cabang Ketapang menyerahkan bantuan berupa 50 paket sembako kepada warga masyarakat.

“Pagi ini kami Polwan Polres Ketapang bersama Ibu ibu pengurus Bhayangkari Cabang Ketapang melaksanakan bhakti sosial melalui pembagian 50 paket sembako kepada saudara saudara, warga masyarakat kita di Desa Sukabangun Dalam.” Ujar Laury

IPTU Laury yang juga menjabat sebagai Kasi Humas Polres Ketapang menambahkan bahwa pelaksanaan pembagian 50 paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Polwan yang ke 74 tahun 2022 sekaligus sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Ketapang dengan sesama warga masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya kegiatan bakti sosial bantuan paket sembako ini, harapan kami semoga Kepolisian dalam hal ini Polwan Polres Ketapang dapat lebih dekat dengan dengan warga masyarakat serta setidaknya dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam masalah perekonomian.” Tutupnya. (ZN)

Related

regional 6085723032136689140

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item