Meski Diguyur Hujan Masyarakat Tetap Antusias Memadati Lapangan Merdeka

Meski Diguyur Hujan Masyarakat Tetap Antusias Memadati Lapangan Merdeka

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kemeriahan rangkaian perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Muara Enim ditutup manis oleh penampilan Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si.,bersama Ruri Republik dengan membawakan lagu ‘Sandiwara Cinta’, Minggu petang (21/08) di Lapangan Merdeka, Muara Enim.

Meski diguyur hujan, masyarakat tetap antusias memadati lapangan dan turut tenggelam menyanyikan lagu-lagu yang ditampilkan.

Pj. Bupati yang hadir bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari Kurniawan, S.STP., M.Si., bersyukur perayaan kemerdekaan tahun ini berlangsung sukses, tertib, aman dan lancar. Dirinya senang warga masyarakat dapat terhibur dan kembali menggelar perayaan skala besar yang meriah setelah 2 tahun terakhir dibatasi.

Nampak di panggung kehormatan juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim. Liono Basuki, B.Sc., Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh. Rimba Anwar., S.I.P., M.I.P., dan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si., serta para kepala perangkat daerah. Selain menampilkan Ruri Republik, pada hiburan rakyat ini juga menampilkan para musisi lokal Bumi Serasan Sekundang. (Firman)

Related

regional 5826230258773995500

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item