Camat Andrille Martin SE Pimpin Upacara Hari Pramuka Nasional

Camat Andrille Martin SE Pimpin Upacara Hari Pramuka Nasional

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE memimpin Upacara Besar Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 bertempat di Lapangan Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Minggu (14/08)

Andrille Martin SE yang bertindak sebagai Pembina Upacara dalam amanatnya membacakan sambutan Ketua Kwartir Nasional  Gerakan Pramuka menyampaikan, "Kita semua segenap anggota Gerakan Pramuka Indonesia bersuka cita, karena organisasi pendidikan kepanduan Praja Muda Karana yang kita cintai genap berusia 61 tahun.

Tahun ini pula sekaligus kita memperingati 110 tahun keberadaan gerakan kepanduan di bumi Indonesia yang telah ada sejak tahun 1912. Untuk itulah kita perlu mengucapkan rasa syukur kita kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan berkah dapat berkembang bersama Gerakan Pramuka. 

Lebih lanjut Andrille mengajak para anggota Pramuka untuk menempatkan diri mewujudkan tema  Hari Pramuka tahun ini, yaitu Pramuka Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa.

"Pramuka merupakan wadah pembentukan karakter generasi muda, yang mana dari wadah tersebut dapat melahirkan generasi yang berkualitas dan kompetitif dalam membangun Indonesia di masa mendatang." Tutup Andrille. (Mery)

Related

regional 6470830232457068665

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item