BPD Teluk Melano Rancang Program Kebersihan Desa demi Kenyamanan Bersama

BPD Rancang Program Kebersihan Desa demi Kenyamanan Bersama

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kayong Utara, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Teluk Melano merancang program kebersihan Desa dengan membuat Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di pasar Teluk Melano pada Senin, (8/8)

"Program TPA tersebut sudah disetujui oleh masyarakat setempat, akan tetapi terkendala oleh lokasi yang kemungkinan sulit dijangkau oleh masyarakat sekitar. Perbatasan antara Desa Teluk Melano dan Desa Nipah Kuning yang masih proses untuk disetujui." Jelas Hendri, anggota BPD.

Kemudian untuk program penertiban pedagang kaki lima yang sudah diusulkan juga supaya pasar Teluk Melano terlihat lebih tertata.

Anggota BPD berharap dengan adanya program tersebut, khususnya masyarakat Desa Teluk Melano, menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang bisa dikenal di Kayong Utara. Pasar tersebut bukan hanya menjual barang sembako saja, tetapi menjual seluruh keperluan masyarakat kayong utara. 

"Saya yakin dengan adanya program ini, pasar Teluk Melano akan terlihat lebih tersusun rapi. Para penjual ikan tidak bercampur dengan para penjual sembako sehingga masyakarat akan lebih mudah dalam memilah dan memilih barang di pasar. Pasar akan terlihat lebih bersih di pandang oleh semua kalangan masyarakat,” tutupnya (Santo)

Related

regional 4914772476242716206



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item