Tinjau Jalan Simpang Aur - Muara Harapan, Pj. Bupati Muara Enim Segera Tuntaskan Pembangunan Jembatan

Tinjau Jalan Simpang Aur - Muara Harapan, Pj. Bupati Muara Enim Segera Tuntaskan Pembangunan Jembatan

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Pastikan pembangunan jalan alternatif yang menghubungkan Desa Aur, Kecamatan Lubai hingga ke Desa Muara Harapan, Kecamatan Muara Enim dapat segera diselesaikan.

Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P., M.Si., bersama Ketua DPRD, Liono Basuki, B.Sc., dan Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., melakukan peninjauan pada beberapa titik lokasi, salah satunya di proyek jembatan yang menghubungkan Desa Talang di Kecamatan Lubai ke Desa Marga Mulya, Kecamatan Rambang, pada Senin (18/07).

Pj. Bupati menjelaskan bahwa progres pembangunan jalan Simpang Aur - Muara Harapan ini akan terus ditingkatkan dan disempurnakan, menurutnya hal tersebut telah menjadi komitmen bersama seluruh pemangku kepentingan termasuk legislatif dalam rangka memudahkan konektivitas serta menjangkau daerah terluar dari masyarakat Bumi Serasan Sekundang khususnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa jalan penghubung sepanjang 66 kilometer ini juga dapat digunakan sebagai alternatif dalam rangka mengurangi penumpukan kendaraan saat proses pembangunan jalan layang.

Pj. Bupati yakin dengan rampungnya jalan tersebut, maka akan berdampak pada peningkatan perekonomian rakyat, khususnya di 6 kecamatan yang dilalui yaitu Kecamatan Lubai, Lubai Ulu, Rambang, Rambang Niru, Gunung Megang dan daerah eks-transmigrasi Kecamatan Muara Enim melalui terbukanya aksesibilitas transportasi maupun arus barang dan jasa.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyelesaian progres pembangunan jalan ini dan berharap semua pihak dapat mengawal hingga jalan tersebut benar-benar siap dan optimal sehingga dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan maupun perekonomian masyarakat di Kabupaten Muara Enim. (Mery)

Related

regional 2930505716394570265



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item