Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Pj. Sekda Ikuti Senam Bersama Jajaran Polres Muara Enim

Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Pj. Sekda Ikuti Senam Bersama Jajaran Polres Muara Enim


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., (01/07) mengikuti senam bersama yang digelar Polres Muara Enim beserta jajaran di Kolam Retensi Taman Adipura. Kegiatan yang juga dihadiri Asisten Administrasi Umum, Ir. Maryana, tersebut juga diikuti oleh seluruh instansi pemerintah, BUMN, BUMD, BUMS, dan organisasi masyarakat lainnya.

Dalam sambutanya, Pj. Sekda berharap agar kegiatan olahraga bersama ini dapat meningkatkan sinergitas bagi semua pemangku kepentingan, baik pemerintah daerah dan instansi lainnya di Kabupaten Muara Enim, selain itu kegiatan olahraga ini diharapkan mampu menjadi sarana untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga membuat tubuh semakin sehat.

Melalui momentum yang baik tersebut, Pj. Sekda juga sampaikan ucapan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada hari jumat (01/07) kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Muara Enim. Dirinya juga mendoakan semoga dihari jadi ke-76 ini, Polri pada umumnya dan Polres Muara Enim khususnya akan semakin lebih baik kedepan, sehingga dapat bersama menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparasi, dan Berkeadilan (Presisi) membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat (Mery R)

Related

regional 6814887351051094373

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item