Polsek Lawang Kidul Mendapatkan Surprise dari Camat Lawang Kidul dan Danramil di Hari Bhayangkara Ke-76

Polsek Lawang Kidul Mendapatkan Surprise dari Camat Lawang Kidul dan Danramil di Hari Bhayangkara Ke-76


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Bertepatan HUT Bhayangkara yang ke 76,Koramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi. Sujarwo Camat Andrille Martin berikan kejutan di kantor Polsek Lawang Kidul pada Jumat (01/07)

Danramil  Kaptten Czi Sujarwo dan Camat Lawang Kidul ,Humas PT BA bersama anggotanya memberikan surprise yang datang membawa Tumpeng ulang tahun dengan Angka 76 untuk polisi di Polsek Lawang Kidul, keceriaan dan keakraban dari semua yang hadir.

Kapolsek Lawang Kidul , IPTU Yogie Sugama Hasyim , STK, SIK pun tak dapat menyembunyikan apresiasinya dengan kejutan dari rekan kerjanya tersebut

Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis, baik dengan TNI maupun instansi pemerintahan, terutama Kecamatan  Lawang Kidul ” ujar Iptu Yogie terharu.

Andrille Martin Camat Lawang Kidul mengucapkan “Semoga di usia yang ke-76 ini, Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional, modern dan dicintai rakyat. Begitupun sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid,” sembari menyerahkan potongan tumpeng.

Nyaris senada dengan Camat , Danramil Kapten Czi Sujarwo juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid. Salam Presisi.” kata Sujarwo sembari memberi homat.( Mery)

Related

regional 3625336487333724919

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item