Pj. Bupati Muara Enim Dukung Terwujudnya Wisata Alam Tambelang Sriwijaya

Pj. Bupati Muara Enim Dukung Terwujudnya Wisata Alam Tambelang Sriwijaya


BORNEO NUSANTARA NEWS - Sebagai salah satu daerah yang kaya akan wisata alam yang luar biasa, Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si., bersama Anggota DPRD Kab. Muara Enim, Kasman, S.H., meninjau lokasi pembangunan Desa Wisata Tambelang Sriwijaya bertempat di Komplek Asrama Resimen Induk Kodam (Rindam) II Sriwijaya yang nantinya akan dibuka sebagai wahana berlibur bagi masyarakat Muara Enim (8/7)

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati saat berkunjung ke Rindam II Sriwijaya dan Batalyon Infanteri (Yonif) 141 Aneka Yuda Jaya Prakosa (AYJP) dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antar instansi terkait.

Dalam kunjungannya Pj. Bupati beserta rombongan yang disambut langsung oleh Danrindam II Sriwijaya, Kolonel Inf Nugroho Imam Santos, S.E., M.M., serta Danyonif 141 AYJP, Mayor Inf, Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E., tersebut menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim siap memberikan dukungan terhadap pembentukan desa wisata tersebut. Menurutnya hal ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara pemerintah daerah dengan instansi vertikal lainnya dalam bersama membangun Bumi Serasan Sekundang yang lebih baik.

Selain itu Pj. Bupati menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim siap membuka ruang bagi semua pihak, untuk menerima kritik dan saran bagi kemajuan Bumi Serasan Sekundang. Dirinya pula berharap semoga melalui kunjungan tersebut dapat berdampak positif terhadap pembangunan di Kabupaten Muara Enim, sehingga bersama dapat mewujudkan visi dan misi Kab. Muara Enim Merakyat yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. (Mery)

Related

regional 8451600466449603219

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item