Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMPIT Al Mumtaz Pontianak, Kepsek: Sekolah Mempersiapkan Generasi Emas

Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMPIT Al Mumtaz Pontianak, Kepsek: Sekolah Mempersiapkan Generasi Emas


BORNEO NUSANTARA NEWS - Pontianak, Kepala sekolah, Fenti Nurhidayati, S.T., membuka kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah SMPIT Al Mumtaz di Aula Graha Dekopinwil Kalbar pada Senin (18/7)

Kepala sekolah memberikan sambutan dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Dalam sambutannya, kepala sekolah menjelaskan kegiatan ini sebagai pembekalan adaptasi siswa untuk memasuki masa pembelajaran. 

"Kegiatan MPLS ini dilaksanakan khusus untuk siswa kelas tujuh. Kegiatan untuk siswa supaya beradaptasi dengan sekolah, guru, dan siswa." Jelas Fenti Nurhidayati, selaku Kepala Sekolah.

Sekolah SMPIT Al Mumtaz Pontianak yang memiliki slogan "Sekolahnya Para Pemimpin" mempersiapkan siswa dari awal masa sekolah. Sekolah memberikan motivasi dan arahan pada siswa untuk mempersiapkan siswa dalam upaya sekolah mewujudkan profil pelajar pancasila menuju generasi emas.

"Selain adaptasi sekolah, kegiatan MPLS sebagai upaya awal sekolah mempersiapkan siswa berprofil pelajar pancasila menuju generasi emas 2045." ujar Fenti.

Kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) dilaksanakan selama lima hari, yaitu Senin hingga Jumat. Kegiatan ini akan dilaksanakan di berbagai tempat dengan beberapa rangkaian kegiatan berbeda di setiap hari. Siswa kelas tujuh yang hadir berjumlah 127 orang akan mendapatkan materi motivasi dan arahan dalam mewujudkan profil pelajar pancasila. (ZN)

Related

regional 8300676939829030207

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item