Lapas Muara Enim Raih Juara Empat Event Mobile Legend E-Sport Turnamen Kakanwil Kemenkumham Sumsel Cup

Lapas Muara Enim Raih Juara Empat Event Mobile Legend E-Sport Turnamen Kakanwil Kemenkumham Sumsel Cup

BORNEO NUSANTARA NEWS - Palembang, Menjelang Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022, Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel terus menyemarakkan dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya Event Mobile Legend E-Sport Turnamen Kakanwil Kemenkumham Sumsel Cup (19/07)

Dari 39 Tim yang mengikuti Turnamen E - Sport tersebut, Lapas Muara Enim berhasil menyabet Juara Ke - 4.

Kalapas Muara Enim Herdianto mengapresiasi Tim E - Sport  Lapas Muara Enim yang telah berhasil meraih posisi ke - 4 pada Event Mobile Legend Turnamen Kakanwil Kemenkumham Sumsel Cup.

Menurutnya E - Sport ini merupakan sesuatu hal yang baru di era Pesatnya kemajuan Tekhnologi Informasi sehingga kita harus terus mengupgrade diri dan terus beradaptasi dengan kemajuan Zaman.

"Selain dari pada menyemarakkan Peringatan HDKD tentunya hal ini menjadi ajang silaturahmi antar pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel," Pungkasnya.

Ditempat yang berbeda, Rio Handika dan Tim memyampaikan Ucapan Terimakasih atas dukungan dari Bapak Kalapas sehingga kami berhasil meraih posisi yang cukup baik.

Adapun Tim E - Sport Lapas Muara Enim diwakili oleh Rio Handika, Frenkie, Saddam Husein, Nazli Ramdhan dan Dhika.( Mery )

Related

regional 4446332725585832191

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item