Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial Serentak di Panti Asuhan dan Panti Jompo dalam Rangka Peringati HUT ke-64

Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial Serentak di Panti Asuhan dan Panti Jompo dalam Rangka Peringati HUT ke-64

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kubu Raya, Kodam XII/Tanjungpura menggelar bakti sosial serentak ke sejumlah Panti Asuhan dan Panti Jompo di wilayah Pontianak dan Kubu Raya. Salah satunya yang dilakukan oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., dengan mendatangi Panti Asuhan Kasih Bapa Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya Kubu Raya. Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam XII/Tpr pada Rabu (20/7)

Selain ditempat tersebut, bakti sosial juga dilaksanakan di tempat lainnya, diantaranya, Panti Asuhan Darul Fallah, Desa Ambawang Kuala, Sungai Ambawang dipimpin oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M. Panti Asuhan Harapan Bangsa di Kelurahan Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat dipimpin oleh Irdam XII/Tpr, Brigjen TNI Widhioseno. Panti Asuhan Aisyiyah di Kelurahan Sui Jawi, Pontianak Kota dipimpin oleh Irutben Itdam XII/Tpr, Kolonel Cpl Eko Wahyu Sujatmiko. 

Kemudian, Panti Asuhan Murah Hati di Desa Teluk Bakung Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya dipimpin Pamen Ahli Bid. Hukum Humaniter, Kolonel Inf Patar Sahat Panggabean. Di Graha Werdha Marie Joseph, Kelurahan Siantan Hulu, Pontianak Utara dipimpin Irutum Kolonel Inf M. Silwanus. Kemudian di Panti Rehabilitasi Sosial Lansia Mulia Darma, Desa Arang Limbung Kec. Sungai Raya dipimpin oleh Pamen Ahli Bidang OMP Kolonel Inf Narliansyah.

Saat di Panti Asuhan Kasih Bapa, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto  didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Ketua Yayasan Kasih Bapa, Bapak Herini, Kepala Panti Asuhan Kasih Bapa, Ibu Fera Era Teta Saragih dan Kepala Panti Jompo Kasih Bapa, Ibu Rosnawati serta perwakilan warga Panti.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto saat memberikan sambutan menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-64 Kodam XII/Tpr yang jatuh pada tanggal 17 Juli lalu. Bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh Kodam dan jajarannya di Panti Wreda dan Panti asuhan dari berbagai agama. (ZN)

Related

berita 8473315568375753059

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item