Jeje Slebew Klarifikasi karena Viral Video Marah-Marah di Citayam Fashion Week

Borneo nusantara news

BORNEO NUSANTARA NEWS - Jakarta, Jeje Slebew memberikan klarifikasi terkait video viral saat ia marah-marah di kawasan Sudirman. Klarifikasi tersebut dilakukan bersama manajemen dan tim promosi Pamali di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, pada Sabtu (30/7).

Sebelumnya, Beredar video viral Jeje Slebew marah-marah karena menganggap jalannya dihalangi oleh fans yang minta foto saat ia berada di kawasan Sudirman.

Jeje sempat menjadi bahan nyinyir warganet yang dianggap sok ngartis. Video tersebut mendapat komentar negatif bahkan ada yang menilai sikap Jeje dianggap tidak sopan.

Co-producer Pamali Movie, Alex Gunawan, menceritakan bahwa Jeje marah-marah di video tersebut untuk keperluan konten promosi film.

"Jeje lari dan diikuti oleh kuntilanak. Karena Jeje dikejar kuntilanak, jadi Jeje merasa emosi. Dia seperti marah, sedih, dan ketakutan. Saat adegan itulah diambil gambarnya," jelas Alex Gunawan.

Viralnya video Jeje marah-marah tersebut, ia meminta maaf karena emosinya tak tertahankan saat itu.

"Jeje minta maaf atas kejadian Minggu lalu yang sedang viral. Jeje marah-marah karena di adegan akting film pamali memang seperti itu. Karena Jeje di situ seakan-akan memang seperti diikuti dan Jeje tidak suka, maka dari itu Jeje minta maaf," ujar Jeje

Selain minta maaf atas tindakan marahnya, jeje juga mengucapkan terimakasih kepada para fans yang sudah sengaja hadir untuk menemuinya.

"Jeje juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua." ujar Jeje (ZN)

Related

news 4110613103948683381

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item