CSR PT. Bukit Asam Salurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

CSR PT. Bukit Asam Saluran Bantuan Terhadap Korban Kebakaran


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk salurkan bantuan terhadap warga  Kelurahan Pasar yang terkena musibah kebakaran sehingga menyebabkan 1 orang meninggal,4 kios terdampak,3 ruko hangus terbakar di Kelurahan Pasar Kecamatan Lawang Kidul pada Senin (11/07)

Hal tersebut disampaikan camat lawang kidul Andrille Martin SE menuturkan ini merupakan musibah dan tentu kita tidak bisa memprediksi, dan kita tetap waspada dan berhati-hati karena kejadian seperti ini agar tidak terulang dan yang terakhir,” tuturnya.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada CSR PT. BA  P Bupati Muara Enim,Polres Muara Enim,Polsek Lawang Kidul,Koramil 404-05 atas 1cepat tanggap terhadap musibah tersebut,” ucapnya.

Kemudian katanya” saya berharap agar bantuan untuk keluarga yang terkena musibah ini tidak sampai disini, dan bagi stakeholder dan perusahaan lain juga bisa peduli terhadap masyarakat yang butuh uluran tangan,” demikian harap Andrille.

Ditempat yang sama, Manajemen PTBA yang diwakili Budiman Arsad selaku Staf CSR mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian terhadap warga terkena musibah berupa sembako sehingga bisa mengurangi beban keluarga,”Ujarnya 

Kemudian, Salah satu dari yang terkena musibah disampaikan Junedi terima kasih kepada pemerintah dan PT. BA yang sudah membantu kami yang terkena musibah ini, tentunya ini untuk meringankan beban kami sementara,” Pungkasnya (Mery).

Related

regional 9006036180054962343

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item