Camat Lawang Kidul Seleksi Calon Anggota Paskibraka Menjelang HUT RI ke-77

Camat Lawang Kidul Seleksi Calon Anggota Paskibraka Menjelang HUT RI ke-77


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul melakukan seleksi Calon Anggota Paskibraka dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat pada Senin (18/07)

Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. mengatakan bahwa untuk memperingati HUTRI Ke - 77 tahun 2022 akan kita laksanakan semeriah mungkin, karena sudah 2 tahun dilanda pandemi Covid-19 sehingga dilaksanakan secara sederhana.

"Sebelum kita adakan seleksi anggota paskibra, kita akan lakukan briefing, arahan kepada calon peserta, kita periksa kesehatan, tinggi badan dan calon anggota yang di seleksi dari SMA/SMK yang ada di Kecamatan Lawang Kidul," papar Andrille.

Andrille menuturkan bahwa anggota yang akan diseleksi sebanyak 28 orang dan diambil hanya 25 orang anggota yang bertugas sebagai kelompok 17 dan 8 pada saat upacara nanti. Lokasi yang dipakai adalah Lapangan Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan.

Sementara Ketua Panita HUTRI Ke - 77 Sapar Evandi dan juga selaku Sekcam Lawang Kidul menambahkan, untuk kegiatan yang dilakukan masih menunggu dari masing masing ketua seksi pelaksana, karena sampai saat ini mereka belum menyampaikan program.

"Setelah rapat terakhir nanti, baru diketahui apa saja program yang akan diselenggarakan pada peringatan HUT RI Tahun 2022," ujar Sapar Evandi.

"Saya berharap, peringatan HUTRI Tahun 2022 ini, akan terselenggara dengan baik, sukses serta meriah," imbuhnya.

Seksi Upacara dan Pelatih Koordinator Kasi Trantib Arinta Gumay, Pelatih Serda Nyamadi dari Koramil 404-05 Tanjung Enim, Heriyanto dari Polsek Lawang Kidul dan Riki dari Kompi Bantuan 141 AYJP. (Mery)

Related

regional 3736780064345548264

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item