Camat Lawang Kidul jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Lawang Kidul

Camat Lawang Kidul jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Lawang Kidul

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Andrille Martin SE menjadi pembina upacara bendera di SMPN 1 Lawang Kidul pada Senin (25/07) 

Andrille mengimbau kepada siswa dan siswi untuk menghindari perbuatan yang dapat merusak diri, orang tua, dan nama baik sekolah.

"Anak-anak hindarilah perbuatan-perbuatan yang dapat merusak jiwa dan raga seperti merokok, narkoba, balapan liar dan perbuatan negatif lainnya. Saya berharap mudah-mudahan anak  di SMPN 1 Lawang Kidul ini pasti tidak ada yang seperti itu," imbau Andrille.

Andrille mengatakan dalam menjalani kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan kemudahan dan kebaikan harus dapat memiliki tiga filosofi kehidupan yaitu agama, ilmu, dan seni.

"Dengan agama hidup kita akan terarah, dengan ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah," jelasnya.

Andrille berharap kepada siswa dan siswi SMP Negeri 1 Lawang Kidul harus rajin belajar dan menjadi orang pintar yang bisa memanfaatkan teknologi  yang serba digital. (Mery )

Related

regional 8428034993626007510

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item