Camat Lawang Kidul Buka Acara Pelatihan Ketahanan Pangan dan Hewan

Camat Lawang Kidul Buka Acara Pelatihan Ketahanan Pangan dan Hewan

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul membuka acara pelatihan ketahanan pangan dan hewan pada Senin (25/7)

Ketahanan pangan yang menjadi salah satu item pemberdayaan masyarakat yang tertuang dalam Dana Desa (DD) tampaknya semakin gencar dilakukan oleh seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) yang ada di Kecamatan Lawang Kidul.

"Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana teknik budidaya pertanian/perikanan." Jelas Camat Andrille.

Andrille juga meminta kepada masyarakat agar penerapan di lapangan terus berkoordinasi dengan pihak Pemdes atau dengan pihak yang berkompeten.

"Kami berharap program  mengenai ketahanan pangan ini agar direalisasikan sesegera mungkin. Ketahanan pangan ini tentunya memiliki tujuan yang baik terutama dalam upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19." Tutup Andeille. (Mery)

Related

regional 4932854798662641018

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item