Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Yonif 141/AYJP Sembelih Hewan Qurban

Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Yonif 141/AYJP Sembelih Hewan Qurban


BORNEO NUSANTARA NEWS - Pemotongan hewan kurban yang diselenggaran oleh Panitia kurban pengurus masjid AL MUJAHIDIN Yonif 141/AYJP yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infantri 141/AYJP Mayor Inf Arie Prastyo Widyo Broto, S.E. dan Ny Indah Arie Prastyo Widyo Broto ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 Cabang XI Brigif 8/ GC PD II/ Sriwijaya beserta Para perwira staf dan Para Danki serta Anggota Yonif 141/AYJP.

Adapun pemotongan Hewan kurban sebanyak  

1. Tiga ekor sapi kurban dari keluarga Komandan Batalyon Mayor Arie Prastyo Widyo Broto,Keluarga besar sertu Warno Yonif 141/AYJP  Warno dan Dari Dari Bantuan PT BA.

2. Empat ekor Kambing dari Anggota Yonif 141/AYJP dilaksanakan di lapangan Mesjid Almujahidi untuk pemotongan kurban disalurkan ke desa Binaan Yonif 141/AYJP Seperti desa karang Raja sekitarnya dan panti Asuhan Asas,Adah dan panti Asuhan Buyahd di muara Enim.

Kegiatan Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M dengan Tema SEBAGAI LANDASAN MENUMBUHKAN KEPEDULIAN SOSIAL PRAJURIT YONIF 141/AYJP.dan semoga Allah ta,alahMelimpahkan Cinta Nabi Ibrahim a.s Dalam Diri Kita Semoga Makna Kurba Serta Ke ikhlasan Beribadah Pun Melekat dalam Diri Kita ' Amiin. (Mery)

Related

regional 1889005179945213927

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item