Tim Futsal Lapas Muara Enim Latih Tanding Versus Tim Damkar Muara Enim

Tim Futsal Lapas Muara Enim Latih Tanding Versus Tim Damkar Muara Enim


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga kesehatan, Tim Futsal Lapas Muara Enim (Lanim FC) melakoni pertandingan Persahabatan melawan tim futsal Damkar Muara Enim di Raffertha Minisoccer Muara Enim pada Senin (06/06)

Agusnadi selaku coach Lanim FC dibantu official Firmanzah dan Ari Septemi dengan antusias memberikan semangat kepada seluruh pemain.

Secara keseluruhan Lanim FC dengan kapten Angger Purwito menguasai jalannya pertandingan dengan membobol gawang lawan di menit-menit awal. Riki Setiawan dan Moch Rizki terus lakukan serangan dari kedua sayap, membawa Lanim FC unggul 3-0. Kiper Rino pun sigap menepis segala ancaman dari pihak musuh.

Tidak tinggal diam, Tim Futsal Damkar merespon ketertinggalannya dengan mengganti strategi sehingga pertandingan menjadi lebih menarik.

Tim Futsal Damkar Muara Enim berhasil menyamakan Kedudukan pada menit ke 15 menjadi skor 3-1.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung 60 menit itu pun dimenangkan oleh Lanim FC dengan Skor 5 – 3.

Setelah Pertandingan, Agusnadi mengatakan bahwa Pertandingan ini selain mempererat tali silaturahmi juga bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani pegawai.

“Selanjut, kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkuat koordinasi antar Instansi,” Tutup Agusnadi(Mery R)

Related

olahraga 6908171248087313027

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item