Resmi Ditutup, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0404 Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar Serahkan Naskah Hasil TMMD Ke-113

Borneo nusantara news, berita terkini, berita baru


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Bupati Muara Enim diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin pada Kamis (09/06) di Aula Bina desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabupaten Muara Enim, menutup secara resmi agenda pelaksanaan TMMD ke-113 di Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas.

Acara penutupan yang juga dihadiri ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari telah sukses dilaksanakan dengan sebanyak 20 program kegiatan fisik dan non-fisik sehingga menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai daerah pelaksanaan TMMD ke-113 yang miliki sasaran kegiatan terbanyak pada jajaran Kodam II Sriwijaya tahun anggaran 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0404 Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar menyerahkan naskah hasil TMMD kepada Staf Ahli Bupati, sebagai tanda telah selesainya pengerjaan TMMD ke-113 Kodim 0404/Muara Enim.

Staf Ahli Bupati menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, mulai dari masyarakat, perangkat desa, kecamatan, Anggota Polri dan terkhusus kepada semua jajaran TNI Kodim 0404 Muara Enim yang telah sukses selesaikan pengerjaan 20 program sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Untuk itu kami berharap semoga 20 program kegiatan yang terdiri dari pembuatan jalan, bedah rumah, taman pendidikan Al-Quran, sumur bor, pos kamling, dan plat dueker serta 9 kegiatan penyuluhan lainnya yang terdiri dari kesehatan, lingkungan, keluarga berencana, pariwisata, koperasi, pendidian, pertanian, perpustakaan, dan nasionalisme, dapat digunakan dan dimanfaatkan bagi kepentingan bersama,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya berpesan agar kegiatan fisik yang telah dibangun untuk dapat dijaga dan dirawat secara bersama.

“Usainya pembangunan ini, kami berpesan agar dapat dijaga dam dirawat secara bersama. Apalagi kegiatan TMMD merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pesannya.

Usai melakukan penutupan, Staf Ahli bersama unsur Forkopimda melakukan peninjauan lapangan di Desa Ujan Mas Baru, kecamatan Ujan Mas. ( Meri R)

Related

regional 200454692043445283

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item