Rapat Koordinasi Persiapan Akreditasi RSUD Dr.H.Mohamad Rabain Tahun 2022

Rapat Koordinasi Persiapan Akreditasi RSUD Dr.H.Mohamad Rabain Tahun 2022


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.H.Mohamad Rabain bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) melaksanakan rapat koordinasi persiapan akreditasi sesuai dengan Kepmenkes RI No.HK.01.07/MENKES/1128/2022 Tentang Standar Akreditasi Rumah Sakit, Rabu (15/6).

Pembukaan dan kata sambutan dalam kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh dr. Alfurqon,SpM selaku Direktur, dalam kata sambutannya menyampaikan "Akreditasi ini merupakan satu kepentingan kita bersama, mohon kiranya kita tetap semangat agar kita bisa terakteditasi. Selanjutnya akreditasi ini saya berharap harus terus berjalan seperti ini jadi dari sini sampai penilaian berikutnya kita tinggal melakukan evaluasi, monitoring kegiatan akreditasi ini. Pada hari ini penyampaian laporan pada masing-masing pokja, permasalahan kendala tiap pokja sehingga bisa di inventarisir kebutuhan tiap pokja masing-masing. Saya sangat berterima kasih sekali atas semangatnya, rumah sakit kita ini orangnya kompak-kompak, dan tenaganya masih muda dan semuanya punya semangat muda jadi insyaAllah kedepannya mudah-mudahan akreditasi ini bisa tercapai, aamiinn" Ucapnya.

Selanjutnya penyampaian masukan, kritik, saran, maupun kendala apa saja serta sudah sejauh mana persiapan berkas akreditasi dari masing masing pokja.

Masih dalam kesempatan yang sama dr. Alfuqon, SpM menambahkan "sebagai informasi penilaian akreditasi rumah sakit kita ini insyaAllah dilaksanakan sekitar pada tanggal 8 sampai 10 november 2022, sekarang bulan 6. Jadi kita masih ada waktu 4 bulan lagi untuk menghadapi penilaian akreditasi ini, dan dibulan desember akreditasi rumah sakit kita telah selesai". Tegasnya.

Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh seluruh kelompok kerja (pokja) akreditasi. (Mery R)

Related

regional 1844183857184094457



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item