Mempererat Kebersamaan Pengurus & Kader TP PKK Kecamatan Lawang Kidul Adakan Family Gathering Di Danau Shuji Lembak

Mempererat Kebersamaan Pengurus & Kader TP PKK Kecamatan Lawang Kidul Adakan Family Gathering Di Danau Shuji Lembak


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Guna Mempererat silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan Dalam membangun potensi warga dengan para kader di wilaya , Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Lawang Kidul  mengadakan Family Gathering di Danau Shuji Lembak Rabu (01/6)

Para Kader PKK dari 3 kelurahan Dan 4 Desa sewilaya  Kecamatan Lawang Kidul berbaur mengikuti aneka lomba dalam gathering  Tersebut. 

Ketua Tim Penggerak TP PKK Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana S.E Didampingi Ketua PKK Kelurahan Dan Desa Kecamatan Lawang Kidul ikut menyatu dengan para kader.

Santi Menjelaskan gathering ini untuk mempererat tali persaudaraan  Antar pengurus dan kader Tim Penggerak Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Santi dalam kegiatan ini diadakan sejumlah lomba Dan hiburan yang diikuti seluruh kader TP PKK di wilayah Kecamatan Lawang Kidul.

Santi berharap ke depannya Nanti terus terjalin kebersamaan dalam menjalankan 10 Program PKK untuk kemajuan wilayah Kecamatan Lawang Kidul.

Dalam Acara Family Gathering ini Turut hadir juga Bapak  Camat Lawang Kidul Andrille Marten S.E ,Ketua TP PKK kecamatan Lawang Kidul  Ibu Santi Yosiana S.E ,Lurah Tanjung Enim Drs Arinta,Lurah Tanjung Selatan H Edy Sutisna, Dan Para Kader Kader PKK Kecamatan Lawang Kidul. (Meri)

Related

regional 6313656140401264204

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item