CSR PT. PPA Salurkan Bantuan pada Masyarakat Terdampak Banjir

CSR PT. PPA Salurkan Bantuan pada Masyarakat Terdampak Banjir


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, PT PUTRA PERKASA ABADI ( PPA ) salurkan bantuan berupa beras dan Indomie,telur kepada posko induk pasar dan desa lingga terhadap masyarakat terdampak banjir di kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim pada Senin (27/06)

Disampaikan CSR PT. PPA mengatakan bantuan yang kami berikan sebagai simpati dan peduli terhadap Masyakarat yang terdampak banjir, ini sekedar meringankan beban bagi keluarga yang tertimpa musibah banjir.

Lebih lanjut dikatakan Alverno Jehezkiel

 musibah ini datangnya dari Allah SWT. dan merupakan peringatan untuk kita semua agar lebih waspada serta kita tidak menghendaki kejadian yang sangat memprihatinkan," ucapnya.

Pihak perusahaan juga tentu tidak tinggal diam dengan kondisi masyarakat terdampak banjir dan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu.

Masih ditempat yang sama dikatakan Yeni sebagai pihak penanggung jawab di posko desa Lingga mengungkapkan, ucapan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan diposko ini, tentu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Yenni menuturkan" kami sangat berharap bantuan selanjutnya karena masyarakat yang terdampak sekitar 800 KK dan yang saat ini sangat dibutuhkan adalah berupa nasi siap saji karena persiapan masyarakat untuk keluarga sudah tidak bisa dimasak lagi," tuturnya. (Meri)

Related

berita 8125473694803209747

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item