Bank di Tanjung Enim Belum Ada Kontribusi ke Warga Terdampak Banjir

Bank di Tanjung Enim Belum Ada Kontribusi ke Warga Terdampak Banjir


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Warga yang terdampak banjir butuh perhatian dan uluran tangan untuk meringankan beban bagi keluarga pasca banjir yang terjadi malam Minggu (26/6) di Kecamatan Lawang Kidul.

Dalam pantauan awak media, bantuan baik sembako, nasi ataupun bentuk lain sudah banyak yang mengalir ke posko induk di halaman parkir masjid As-Sa'adah Pasar Tanjung Enim, namun sangat miris dari pihak bank yang ada di Kecamatan Lawang Kidul belum ada satupun yang berpartisipasi terhadap warga yang terdampak banjir. Rabu (29/06).

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin menuturkan, dari pihak bank yang beroperasi di Tanjung Enim belum ada satu bank pun memberikan bantuan.

Lebih lanjut dikatakan Andrille" bank yang beroperasi di Tanjung Enim mayoritas nasabahnya masyarakat Tanjung Enim, dalam arti kata masyarakat saya," tuturnya 

Sangat disayangkan kalau pihak bank sampai saat ini hari yang ke 4 belum memberikan bantuan berupa apapun juga, karena di Tanjung Enim nasabahnya mayoritas di bank yang ada di Tanjung Enim, seakan akan tidak ada perhatian dan rasa keperdulian terhadap musibah banjir yang dirasakan masyarakat.

Diungkapkan Andrille" saya berharap dengan kerendahan hati, kiranya bank yang ada di Tanjung Enim dapat berpartisipasi untuk dapat membantu meringankan warga yang terdampak pasca banjir hari minggu yang lalu," demikian harap Andrille.

Saat di komfirmasi bank yang ada di Tanjung Enim, hanya bank BRI cabang yang respon dan sudah diajukan ke managemen, tinggal persetujuan saja katanya, sedangkan Bank lain hanya mengatakan saya lagi luar kota dan tidak ada respon dan akan diajukan dulu, namun hal ini merupakan musibah  yang tak kehendaki warga. ( Mery )

Related

regional 5710044563110758761

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item