Apresiasi Atas Kinerja Polsek Gunung Megang, Desa Guci dan Desa Ulak Bandung Berikan Banner Penghargaan

Apresiasi Atas Kinerja Polsek Gunung Megang, Desa Guci dan Desa Ulak Bandung Berikan Banner Penghargaan


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Apresiasi atas kerja keras penyelidikan anggota Polsek Gunung Megang dan keberhasilan atas ungkap kasus yang meresahkan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Gunung Megang.

Desa Guci dan desa Ulak Bandung memberikan apresiasi berupa banner ungkapan terima kasih atas kerja keras dan prestasi team trabazz Polsek Gunung Megang.

Sebagaima diuraikan bahwa kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada hari Sabtu tgl 09 April 2022 sekira pkl.00.02 wib bertempat di Jalan Lintas Sumatera Desa Ujan Mas Ulu Kec. Ujan Mas Kab. Muara Enim.

Korban An. RANDIKA warga Desa Guci Kec. Ujan Mas, Kab. Muara Enim berupa 1 (satu) Unit SPM merk Yamaha NMAX warna merah dan 1 (satu) Unit HP merk Oppo Reno 4 dengan total senilai Rp.35.000.000,- (tiga puluh lima juta rupiah).

Kemudian atas kerja keras penyelidikkan anggota Polsek Gunung Megang, pada hari Rabu tgl 11 Mei 2022 telah berhasil diungkap dan ditangkap pelaku tindak pidana tsb serta mengamankan barang bukti yang diambil oleh pelaku, yang bernama :

1. Imam Safi'i bin Soleh (alm), umur 26 thn, sopir, Desa Muara Lawai Kec. Merapi Timur Kab. Lahat

2. Delta Arwandi bin Adu Wardi (18) swasta, Desa Muara Penimbung Ulu Kec. Indralaya Kab. Ogan Ilir

Banner ucapan tsb diterima dari pemerintah Desa Guci dan Desa Ulak Bandung Kec. Ujan Mas Kab. M. Enim yang bertuliskan "TERIMA KASIH KEPADA KAPOLSEK GN. MEGANG DAN TEAM TRABAZZ ATAS PENGUNGKAPAN KASUS PENCURIAN DENGAN KEKERASAN YANG SANGAT MERESAHKAN MASYARAKAT, BRAVO POLSEK GN. MEGANG-POLRI JAYA".

Selanjutnya dilakukan penyidikan terhadap kedua pelaku tsb guna melengkapi mindik berkas perkara untuk dikirimkan ke Kejari Muara Enim dan persidangan di Pengadilan Negeri Muara Enim.

Sementara itu , Kepala desa Ulak Bandung kecamatan Ujan Mas kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan , Nopiansyah S.Pd , Ketika dihubungi awak media  , Menyebutkan atas pemberian banner ungkapan terima kasih kepada pihak Polsek Gunung Megang , Dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan perangkat desa kadus 7 , Yogi Antoni S.Pd. (Mery R)

Related

regional 649331005234478034

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item