Apel Giat Gotong Royong Pasca Banjir Kecamatan Lawang Kidul

Apel Giat Gotong Royong Pasca Banjir Kecamatan Lawang Kidul


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Pasca banjir yang terjadi di kecamatan Lawang Kidul pada 26 Juni 2022, Forkopimcam dengan melibatkan ormas dan instansi serta masyarakat melakukan pembersihan di seputar pasar tanjung enim kecamatan lawang kidul Kabupaten Muara Enim pada Senin (27/06)

Dalam pantauan awak media Forkopimcam yang di gelar hari ini bersama masyarakat, FKPPI, Petugas UPTD persampahan dan anggota polsek lawang kidul dan anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim yang dipimpin Camat Lawang Kidul usai apel bakti sosial pasca banjir di halaman masjid As-Sa'ada Pasar langsung menuju lokasi Gang Bangka Pasar Tanjung Enim untuk melakukan pembersihan pasca banjir dengan mengerahkan damkar PT. Bukit Asam.

Disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin saat apel" saya ucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir pada apel pagi ini, dan saya mengajak unsur Forkopimcam dan anggota serta ormas FKPPI dan lurah beserta masyarakat untuk ikut goyong royong membersihkan sampah-sampah yang berserakan pasca banjir," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Andrille" musibah ini merupakan bagian dari dinamika kehidupan agar kita lebih menyadari untuk selalu waspada dalam menyikapi semua ini," urainya.

Dia juga mengungkapkan, saya turut prihatin dengan musibah ini serta saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah membantu, baik materiel maupun tenaga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir tersebut, semoga dengan kejadian ini kita dapat mengambil hikmahnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Lawang Kidul Andrille Martin, BPBD Muara Enim, Danramil 404-05 Sujarwo, Kapolsek lawang kidul IPTU. Yogie S. Hasyim, Sekcam Lawang Kidul Sapar Evandi, ketua FKPPI 0604-05 Lawang Kidul, lurah, ketua RW/RT dan Masyarakat. (Mery)

Related

regional 6123937436797603539



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item