Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Halal Bihalal Masjid Besar Assa'dah Kecamatan Embaloh Hilir

Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Halal Bihalal Masjid Besar Assa'dah Kecamatan Embaloh Hilir


Borneo Nusantara News - Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T menghadiri Halal Bihalal di Masjid Assa'dah, Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir pada Sabtu (28/05)

Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan Halal Bihalal sebagai ajang menjalin tali silaturahmi Pemerintah Daerah dan masyarakat.

"Saya menyambut gembira dengan diselenggarakannya kegiatan Halal Bihalal yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini. Kegiatan ini diharapkan akan terus terpelihara secara harmonis jalinan tali silaturahmi dan kekeluargaan serta komunikasi interaksi antar Pemerintah Daerah dan masyarakat khususnya masyarakat di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir ini," ujar Wahyudi.

Wakil Bupati Kapuas Hulu tersebut juga berharap kegiatan Halal Bihalal tersebut dapat meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang beragama.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang beragama di daerah kita, karena upaya ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, akan tetapi partisipasi, dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan," tambah Wakil Bupati.

Diakhir sambutannya Wahyudi Hidayat mengajak masyarakat untuk bersaing dalam kemajuan pembangunan, mental serta spritual.

"Mari kita saling bersinergi dalam pembangunan, guna mensejajarkan diri dengan kabupaten lain yang telah maju, yang bukan hanya sekedar maju dalam pembangunan fisik, tetapi juga maju dalam pembangunan mental serta spritual masyarakatnya," tutupnya. (AR)

Related

regional 7342378583319131430



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item