Rapat Kordinasi dan Konsolidasi Pengurus PGRI Kecamatan Lawang Kidul

Rapat Kordinasi dan Konsolidasi Pengurus PGRI Kecamatan Lawang Kidul


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul mengadakan Rapat Kordinasi Pengurus PGRI Kecamatan Lawang Kidul. Camat Lawang Kidul selaku Ketua Dewan Pembina PGRI Kecamatan Lawang Kidul ikut menghadiri Rapat Pengurus PGRI Kecamatan Lawang Kidul yang dilaksanakan di SMK Cendikia Unggul Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Senin (30/05).

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengurus serta memberikan pengarahan program kerja dan menjaring aspirasi (masukan/saran) yang membangun untuk meningkatkan Kesejahteraan dan Profesional anggota PGRI Kecamatan.

Dalam sambutannya Susnita, S.Pd, MM. selaku Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul mengucapkan terima kasih kepada Camat Lawang Kidul yang telah menyempatkan hadir dalam acara Rapat Kordinasi dan Konsolidasi Pengurus PGRI Kecamatan Lawang Kidul. 

"Terimakasih Pak Andrille Martin sudah menyempatkan hadir disela-sela kesibukannya," ucap Susnita

Lebih lanjut Susnita mengatakan "Saya juga berharap, melalui kegiatan ini akan dapat menjalin kebersamaan, kekeluargaan, serta kekompakan para Anggota dan Pengurus, kita siap dukung dan tegakkan Perubahan PGRI Kecamatan Lawang Kidul kedepan masa bakti 2022 -2026," kata Susnita.

"Mohon dukungan, support serta kerjasama yang baik, semoga kedepan PGRI Kecamatan Lawang Kidul dapat menjadi penggerak kemajuan Pendidikan di Kecamatan Lawang Kidul kita cintai ini,” ujar Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul.

Di tempat yang sama Camat Lawang Kidul sebagai Ketua Dewan Pembina PGRI Kecamatan Lawang Kidul menuturkan "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua Pengurus PGRI Kecamatan Lawang Kidul," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Andrille "Perkembangan zaman begitu pesat  menuntut semua perubahan disegala bidang, termasuk dalam hal peningkatan kualitas pendidikan serta penyesuaian agar sesuai dengan kondisi saat ini," kata Andrille.

"Saya menginginkan Organisasi Besar seperti PGRI ini bisa Maju dan Berkembang demi terciptanya Profesi Pendidik Profesional di Era Modern ini yang sesuai dengan bidangnya masing-masing," tutur Ketua Dewan Pembina PGRI Kecamatan Lawang Kidul. 

Nampak Hadir Ketua Dewan Pembina PGRI Kecamatan Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Pembina PGRI Lawang Kidul Saprodin, S.Pd, Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul Susnita S.Pd. M.M, Pengurus PGRI Kecamatan Lawang Kidul. (Mery)

Related

regional 7143509035312258475

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item