Peletakan Batu Pertama Ponpes Tahfizh Al Quran & Masjid Al Faroz II Dihadiri Camat Lawang Kidul dan Kapolsek Lawang Kidul

Peletakan Batu Pertama Ponpes Tahfizh Al Quran & Masjid Al Faroz II Dihadiri Camat Lawang Kidul dan Kapolsek Lawang Kidul


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Lawang kidul didampingi kapolsek Lawang kidul lakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an dan Madjid Al Faroz 2 berdiri diatas tanah seluas 7.885 meter bertempat di jalan kolam kadir desa keban agung kecamatan Lawang kidul kabupaten muara Enim pada Selasa (31/05)

Menurut pimpinan pondok pesantren tahfidz Al-Qur'an ustadz Azizi berdiri Diatas tanah seluas 7.885 meter persegi yang dihibahkan Hasbi alhamdy dengan jumlah 40 santriwan/santriwati.

Lebih lanjut disampaikan ustadz Azizi" Terima kasih kepada Bapak Hasbi alhamdy yang telah mewakafkan tanah ini, dan camat Lawang kidul serat Kapolsek serta undangan yang lain telah hadir juga PT. Bukit Asam yang telah mensupport pembangunan ini serta pihak lain yang sudah mendukung kegiatan ini," urainya.

Dalam sambutan mewakili kemenag kabupaten muara Enim saidina Ali, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren Tahfidz al-Qur'an, mudah-mudahan pembangunan ini akan berjalan lancar dan bermanfaat untuk kemaslahatan ummat," ungkapnya.

Sementara camat Lawang kidul Andrille Martin mengatakan" pondok pesantren merupakan pendidikan akhlak bagi anak-anak dan bukan saja pendidikan itu di bangku sekolah untuk kemaslahatan ummat," ucapnya.

Camat Lawang kidul mengapresiasi terhadap pembangunan pondok pesantren ini dan terima kasih kepada pihak managemen PT. Bukit Asam serta perusahaan lain yang sudah mensupport pembangunan dibidang agama serta bidang pendidikan formal baik negeri maupun swasta.

Dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Tahfidz Al-Qur'an dan Madjid Al Faroz oleh camat Lawang kidul Kapolsek Lawang kidul.

Hadir dalam acara ini, Camat Lawang kidul Andrille Martin, SE, Kapolsek Lawang kidul IPTU. Yogie sugam Hasyim, STK, SIK, Asman penjernih air PTBA, kemenag kab. Muara enim Saidina Ali, Babinsa Buldan, UPTD persampahan Dedi Elyadi, SH, Lurah Tanjung Enim Selatan Edi sutisna, SP, MSi, lurah Tanjung Enim Drs. Arinta Gumay,

Ketua RT. 26 keban Agung, Hasbi Alhamdy, Bhabinkamtibmas pt antena Bhabinkamtibmas Kel. tanjung Enim Fajri UPTD perhubungan Sudarman. (Mery R)

Related

regional 4113815986080318727

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item