Pangdam XII/Tpr Berharap Muncul Bibit Bagus Menjadi Pemain Nasional dalam Pembukaan Turnamen Sujiwo Cup II 2022

Pangdam XII/Tpr Berharap Muncul Bibit Bagus Menjadi Pemain Nasional dalam Pembukaan Turnamen Sujiwo Cup II 2022


Borneo Nusantara News - Kubu Raya, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., bersama Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, S.E, M.Sos., membuka secara resmi Turnamen Sujiwo Cup II 2022 di lapangan Perkasa Tanjungpura pada Jumat (27/5)


Kepada Media, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan, kita sudah saksikan bersama acara pembukaan Sujiwo cup II, dan saya berterima kasih karena masih ada orang perorang atau kelompok yang peduli olahraga.


"Tentunya Kodam memfasilitasi tempat dan siap membantu turnamen ini dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya hasil dari turnamen ini untuk kepentingan Provinsi Kalbar," ucap Pangdam.


Pangdam mengatakan bahwa kami akan mempersilahkan kepada pemerintah tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk memanfaatkan semaksimal mungkin fasilitas olahraga yang ada di Kodam, Korem, Kodim, dan Rindam untuk digunakan.


"Kita berharap dengan adanya turnamen ini muncul bibit yang bagus, dan nantinya bisa menjadi pemain nasional," harapnya mengakhiri.


Sedangkan Wakil Bupati Kubu Raya Bapak Jiwo selaku founder Sujiwo Cup II mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Pangdam beserta jajarannya yang telah memfasilitasi turnamen Sujiwo Cup II.


"Selain melirik atlet-atlet sepakbola yang berbakat, target kita kedepan akan menggelar Sujiwo Cup III secara nasional di lapangan Perkasa Tanjungpura ini jika memenuhi syarat," ungkapnya.


"Kegiatan ini juga merupakan bagian bentuk Manunggal TNI dan Rakyat, dimana Jenderal Sudirman pernah mengatakan, Detak Nadinya Rakyat adalah Jantungnya TNI," imbuhnya.


Penendangan bola pertama dilakukan oleh Ketua Koni Kubu Raya, Ketua DPRD Kubu Raya, Wakil Bupati Kubu dan Pangdam XII/Tpr sebagai dimulainya Turnamen Sepakbola Sujiwo Cup II dengan diawali tim dari PS Kodam VS Indosat FC. (ER)

Related

regional 7412591094471442305

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item