Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah Sintang: Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital

Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah Sintang:  Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital


Borneo Nusantara News - Sintang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang, Kurniawan, S.Sos, M.Si, Menjadi Pemateri dalam Kegiatan Komsos Dengan Aparat Pemerintah Kodim 1205 Sintang Tahun Anggaran 2022 dengan tema Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital Bertempat di Aula Markas Kodim 1205 Sintang Pada Selasa (24/05)


Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1205 Sintang Letkol. Inf. Kukuh Suharwiyono, serta dihadiri oleh Bupati Kabupaten Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa, Kapolres Sintang AKBP. Tommy Ferdian, Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Portman Patuah Radot, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sintang Sy. Yasser Arafat, Jajaran Forkopimda Kabupaten Sintang serta Pimpinan OPD dan anggota TNI/Polri Kabupaten Sintang.


Adapun materi yang disampaikan yakni terkait penyelenggaraan serta penerapan Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik sebagai acuan bagi masyarakat dalam menggunakan sosial media agar tepat guna serta tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku. (AR)

Related

regional 1472200051997800751

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item