Terima Kunjungan Kehormatan Panglima AD Singapura, Kasad Apresiasi Kerja Sama yang Erat Antara TNI AD – AD Singapura

Terima Kunjungan Kehormatan Panglima AD Singapura, Kasad Apresiasi Kerja Sama yang Erat Antara TNI AD – AD Singapura


Borneo Nusantara News - Jakarta, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima kunjungan kehormatan Panglima AD Singapura Brigadir Jenderal David Neo di Mabesad, Jakarta. Selasa, (10/5)


Kunjungan kehormatan ini diawali dengan jajar kehormatan dan upacara penghormatan militer kepada Panglima AD Singapura. 


Kasad dalam sambutannya menyampaikan, bahwa TNI AD menyadari akan pentingnya kerja sama bilateral dan multilateral dalam menghadapi dinamika perkembangan lingkungan strategis yang sangat komplek dan multidimensional, termasuk adanya ancaman bencana alam, bencana non alam seperti Covid-19, serta ancaman kejahatan lintas negara seperti terorisme, radikalisme dan permasalahan kemanusiaan lainnya.


“Untuk itu, saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Panglima Angkatan Darat Singapura atas kerja sama yang telah terjalin erat antara TNI AD dan Angkatan Darat Singapura, serta berharap kerja sama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, guna memberikan kontribusi positif kepada negara masing-masing untuk membantu menyelesaikan berbagai persoalan dan menjaga stabilitas kawasan,” kata Kasad. (FP)

Related

regional 8788531637104719688

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item