Insiden Membahayakan Lalu Lintas Jalur Kereta Api Muara Enim

Insiden Membahayakan Lalu Lintas Jalur Kereta Api Muara Enim


Borneo Nusantara News - Muara Enim, Preseden buruk moda transportasi kembali terjadi lagi jalur kereta api Muara Enim, Sumatera Selatan. Kali ini terjadi pada ruas perlintasan sebidang rel kereta api. Tepatnya perlintasan kolam retensi kota muara Enim provinsi Sumatera Selatan.


Kejadian yang bermula pada dinihari sekira pukul 02.00 wib Senin, (23/5 ). Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, tak urung menjadi salah satu penyebab tersendatnya jalur lalu lintas kota muara enim dan menjadi tontonan bagi masyarakat dan pengguna jalan.


Kejadian yang bermula saat satu unit kendaraan gandeng bermerk UD.Truck Quester Heavy Duty Type GWE 370 warna putih dengan nomor polisi B 9267 TEJ. Salah satu armada transport yang dimiliki oleh PT Casmita Mandiri Sejahtera.


"Kaget Bang, Soalnya pas kejadian sekitar jam 2 dinihari tadi , Ketika saya sudah lewat. Tau-tau anak saya teriak bahwa ada kereta.Tadinya saya nggak nyangka, soalnya palang kereta nggak dalam posisi terpasang. Karena panik, saya tancap gas untuk menghindari ditabrak kereta. Namun, posisi di depan saya ada truck. Takut nabrak truck yang ada di depan, saya banting stir ke sebelah kiri. Apesnya malah mobil masuk Siring dan nabrak pagar," cerita Sudar, 0engemudi Trailer gandeng.


Pengemudi sudah menghubungi pihak perusahaan tempatnya bekerja agar dapat segera mengatasi insiden tersebut.


"Sudah saya telepon pengurus Pak. Rencananya mau pindahkan muatan berupa alat berat ke mobil satunya," jelasnya .


Lanjutnya untuk menghindari kemacetan dan Insiden dengan jalur kereta api, Pihaknya sudah memotong As Dolly bagian belakang gandeng tersebut agar tidak menghalangi jalur transportasi kereta api.


Hingga berita ini diturunkan , Kondisi mobil gandeng masih berada di lokasi sembari beberapa awak perusahaan tersebut berupaya mengevakuasi kendaraan gandeng tersebut. (Mery R)

Related

regional 2705324059356027514

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item