Halal Bihalal Keluarga Besar Paguyuban Masyarakat Tanjung Enim dan Santunan Anak Yatim Piatu

Halal Bihalal Keluarga Besar Paguyuban Masyarakat Tanjung Enim dan Santunan Anak Yatim Piatu


Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Keluarga besar Paguyuban Masyarakat Tanjung Enim  mengadakan Acara halal bi halal untuk mempererat tali silaturahmi Dengan Tema dengan Hikma Halal Bihalal & Saling Memaafkan,kita Pererat Hubungan  Persaudaraan Stekeholder Tanjung Enim. yang diselenggarakan di Balai Adat Guno Mulya Desa Tegal Rejo, Tanjung Enim (29/05)

Dalam pembukaan acara pada hari ini,Minggu 29/5/2022  Ir.Bagus Syani Kasbie Dj,MBA sebagai ketua Paguyuban  Masyarakat Tanjung Enim mengucapkan terima kasih kepada ALLAH SWT Hari ini dapat menggelar Halal Bihalal  sebagai tradisi asli bangsa Indonesia,semoga apa yang kita lakukan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Acara ini di isi dengan santunan yatim piatu, Sekitar 70 anak yang Tersebar di sejumlah RT desa Tegal Rejo dan para santri Ponpes Daar El Najah RT 11 Sekaligus Bantuan Pembangunan Madrasatul Qur'an di Bukit Lawu,DesaTegal Rejo.ujar bagus.

Sementara sambutan Pj. Sekda Muara Enim Emran Thabrani menyampaikan permohonan maaf dan salam hangat dari PLH. Bupati Muara Enim, karena beliau ada tugas menyambut gubernur kunker di ujanmas lama dan terima kasih atas undangan halal bihalal yang diinisiasi PMTE.

Emran menuturkan" pemerintah melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, tugas tersebut sudah diatur sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam penyelenggaraan pemerintahan membutuhkan pengawasan dari semua pihak sehingga dapat berjalan sesuai dengan Perotap dan saat ini Pemkab Muara Enim sudah melakukan sistem pelayanan satu pintu (paten)

Hadir dalam acara tersebut, Pj. Sekda Muara Enim, perwakilan Omdbosman Sumsel, Bastian Umar, Camat Lawang Kidul, Polsek Lawang Kidul, Danramil 404-05, Managemen PT. Bukit Asam, PT. Pama, Ketua BPD perangkat desa Tegal rejo GPAB, Pemuda Pancasila, Sesepuh masyarakat dan undangan. ( Mery R )

Related

regional 8058078988248828248

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item