PKS Ketapang Imbau Kader dan Simpatisan untuk Itikaf di Masjid Al-Ikhlas Ketapang, Adi Supriadi: Tetap Konsisten Sebagai Partai yang mengajak Kebaikan

Borneo Nusantara News - Ketapang, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ketapang mengimbau kepada kader dan simpatisan untuk melaksanakan I’tikaf di dua Masjid, yaitu Masjid Muhajirin (Depan Polres Ketapang) dan Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang, Sabtu (23/4).


PKS Ketapang Imbau Kader dan Simpatisan untuk Itikaf di Masjid Al-Ikhlas Ketapang, Adi Supriadi: Tetap Konsisten Sebagai Partai yang mengajak Kebaikan


Aktivitas ini dilakukan untuk menyambut datangnya 10 malam terakhir Ramadan, Panitia Ansyithoh Ramadhan 1443 H DPD PKS Ketapang menyatakan bahwa pelaksanaannya dimulai hari Jum’at 22 April 2022 kemarin.


Ketua Panitia Ansyithoh Ramadan DPD PKS Ketapang juga mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan agar meningkatkan amaliah Ramadan, seperti tilawah Qur’an, Sholat Qiyamulail, Sholat Tasbih, Menghafal Qur’an, dan mengikuti kajian keislaman.


Ketua DPD PKS Ketapang, Anton Suryanto menyampaikan bahwa kegiatan Itikaf bagi kader dan simpatisan menjadi kegiatan rutin tahunan PKS dengan mengikuti Itikaf yang diselenggarakan masjid-masjid terdekat dengan kediaman Kader.


“Insya Allah, PKS konsisten dengan program ini agar kader meningkatkan ruhiyahnya untuk selalu dekat dengan Allah SWT,“ ujar Anton kepada media. 


Adi Supriadi atau yang biasa akrab disapa Coach Addie, Analis Masalah Sosial Politik & Keagamaan menyampaikan komentarnya bahwa dengan program ini PKS bisa mencetak pemimpin-pemimpin yang amanah dan jujur. Hal tersebut mengakibatkan PKS akan terus besar dan bisa membawa aspirasi masyarakat dengan konsistensinya bersama rakyat selama ini.


“PKS itu konsisten. Konsisten Program Dakwahnya, Konsisten Pembinaan Kadernya, dan konsisten membela Rakyatnya. Hal itu dibuktikan PKS setia dengan menolak UU yang tidak sejalan dengan kebutuhan rakyat. Sebut saja misalnya Revisi UU P3, UU IKN, UU Harmonisasi Peraturan Perpajakan (Tax Amnesty II), dan UU Cipta Kerja (Omnibuslaw),” papar Adi Supriadi. 


PKS merupakan salah satu Partai Politik Peserta Pemilu yang siap berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang. (AS)

Related

regional 4265776543632059646



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item