Kapal Tenggelam, Nelayan Hilang di Perairan Gudang Garam Belum Ditemukan

Borneo Nusantara News - Ketapang, Seorang nelayan hilang di perairan Gudang Garam Desa Sungai Putri. Nelayan tersebut belum ditemukan yang merupakan seorang laki-laki atas nama Elmi alias Emi umur 40 tahun berasal dari desa Sungai putri.


Kapal Tenggelam, Nelayan Hilang di Perairan Gudang Garam Belum Ditemukan


"Emi pergi untuk menangkap ikan sekitar pukul 5 pagi menggunakan motor air bermesin diesel membawa alat tangkap rawai senggol sebanyak 2000 mata kail," ujar Toni, kakak ipar dari korban.



Toni juga menjelaskan di saat penangkap ikan yang lain pulang sekitar jam 12 siang, di saat itu si korban (Emi) belum pulang dikarenakan korban masih memasang alat tangkap ikan jenis rawai senggol.


Waktu itu para nelayan yang lain sudah pulang dan saat itu juga keadaan cuaca mulai memburuk dengan angin kencang dan bergelombang.


"Saat itu korban belum kunjung pulang di karenakan rawai senggolnya belum selesai terpasang habis," ujar Toni.


Toni dan pihak keluarga beserta rombongan memutuskan untuk melakukan pencarian ke esok harinya. Beliau melapor kepada pihak basarnas ketapang untuk meminta bantuan dalam pencarian.


Pihak basarnas langsung merespon untuk pencarian pada hari jumat 8 april 2022 bersama rombongan dengan menggunakan motor air bermesin deisel sebanyak 13 motor air dan 1 kapal dari pihak basarnas ketapang.


Pencarian terus di lakukan dan pada saat itu hari jumat 8 april 2022 rombongan menemukan motor air milik korban dalam keadaan tenggelam, di perkirakan air kedalaman 4,5 meter.


Tapi pihak rombongan yang mencari si korban sampai sekarang belum menemukan keberadaan korban alias Emi. (ibrahim)

Related

regional 7948080631783474966

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item