Buka Puasa di Tengah Pertandingan Korea Open 2022, M Ahsan Mendapatkan Salut dari Netizien

Borneo Nusantara News - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lolos ke semifinal Korea Open 2022. Saat tanding di perempat final, ada momen menarik tersaji kala Ahsan berbuka puasa di tengah laga.


Buka Puasa di Tengah Pertandingan Korea Open 2022, M Ahsan Mendapatkan Salut dari Netizien


Tanding di Palma Indoor Stadium, Jumat 8 April 2022, Ahsan/Hendra melawan pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho. Ganda putra veteran Indonesia menang dalam dua gim langsung, 21-17 dan 21-13.


Selain kemenangan meyakinkan, ada momen lain yang menjadi sorotan netizen dalam pertandingan itu. Momen itu adalah saat Ahsan berbuka puasa di tengah pertandingan.


Pemain dengan sapaan akrab disapa Babah itu melakukannya di gim kedua. Saat itu, The Daddies sedang unggul 16-10 atas pasangan tuan rumah.


Dalam video yang beredar, Ahsan berada di pinggir lapangan dan membatalkan puasanya dengan minum air. Sekadar informasi, Ahsan tetap menjalankan puasa selama mentas di Korea Open 2022.


Momen itu pun menjadi perbincangan netizen, khususnya para pengguna Twitter. Banyak sekali yang salut kepada Ahsan, salah satunya pemilik akun @_IMM_.


“Salut sama Babah Ahsan dan respect untuk Koh Hendra. Babah puasa di tengah match,” cuit @_IMM_. (AS/BNN)

Related

olahraga 6663063725768096236

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item