Polres Ketapang Sediakan Paket Minyak Goreng dan Susu Gratis untuk Percepatan Vaksinasi di Ketapang

Borneo Nusantara News - Ketapang -  Sebagai upaya pengentasan pandemi covid – 19, Polres Ketapang Polda Kalbar terus gencar dalam melaksanakan percepatan vaksinasi melalui pegelaran vaksinasi massal yang diadakan di halaman Mapolres Ketapang di Jalan Brigjend Katamso Kota Ketapang Kalimantan Barat, pada Selasa 15 Maret 2022.

Polres Ketapang Sediakan Paket Minyak Goreng dan Susu Gratis untuk Percepatan Vaksinasi di Ketapang


Kegiatan vaksinasi yang di buka pada pukul 08.00 wib ini pun langsung di datangi secara antusias oleh warga masyarakat, karena selain pemberian vaksin, Polres Ketapang juga menyediakan paket minyak goring dan susu steril secara gratis kepada warga masyarakat yang telah mengikuti vaksin.


Kapolres Ketapang melalui Kabag Sumda yang juga ketua panitia pelaksana, AKP Widiyanto menjelaskan bahwa untuk kegiatan vaksinasi pada hari ini, Polres Ketapang menyiapkan 300 dosis vaksin jenis Pfizer.


“ Kita sediakan 300 dosis vaksin jenis Pfizer baik untuk vaksinasi ke satu, dua dan booster. Selain itu, kami sediakan 300 paket minyak goring dan susu steril bear brand secara gratis kepada warga yang mengikuti vaksin di Polres Ketapang hari ini ” Jelasnya


Ditambahkannya, untuk menghindari kerumunan massa, maka protokol kesehatan tetap diterapkan serta disediakan tenda besar untuk ruang tunggu serta menambah durasi kegiatan vaksinasi sampai sore hari.  


AKP Widiyanto juga menyampaikan bahwa Polres Ketapang bersama instansi terkait akan terus gencar menggelorakan vaksinasi massal melalui himbauan ajakan vaksin serta pembukaan vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten ketapang, hal ini tentunya dengan harapan Kabupaten Ketapang dapat segera mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dimana 70 persen warga masyarakat sudah sepenuhnya mendapatkan vaksinasi sampai tahapan vaksin booster.


“ Mudah mudahan dengan gencarnya vaksinasi massal ini, seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kabupaten ketapang segera menuju herd immunity dan harapan kita bersama pandemi covid- 19 segera berakhir ” Tutup Widiyanto.( Hendra )

Related

regional 2942485627438134561

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item