Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah di Dispora Ketapang

borneonusantaranews.com - Ketapang - Kamis, 31 Maret 2022, bertempat di aula gedung pertemuan Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Ketapang dilaksanakannya Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).


Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah di Dispora Ketapang


Dalam kegiatan tersebut DPD KNPI sebagai pihak penerima hibah dan dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Ketapang Uti Royden Top di dampingi oleh Sekertaris Ahmad Yani, S.Pd.I. selain itu juga dihadiri jajaran pengurus di antaranya wakil ketua Fachrur Rizal M.Pd.I , Agus Kurniawan & Fathurrahman, S.Pd.I (Wakil Bendahara).


Dengan dihadiri dan disaksikan oleh 20 Ketua & Pengurus Organisasi Kepemudaan Se -kabupaten Ketapang. Hal ini sebagai bentuk dan usaha ketransparanan agar dana hibah yang diterima DPD KNPI dipergunakan sebagai mana mestinya.


Dalam sambutannya Kepala Dinas Pemuda Olahraga Drs. H. Satuki Huddin dengan didampingi Sekretaris Dinas, Kabid Kepemudaan menyampaikan bahwa beliau sebagai mantan ketua KNPI berharap KNPI Kabupaten Ketapang ke depannya melakukan terobosan melalui program kerja yang tentu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.


Kemudian Drs Satuki memberikan motivasi sembari menceritakan pengalaman beliau sebagai ketua KNPI yang telah berhasil merespon isu-isu penting daerah waktu itu.


Satuki berharap OKP baik yang sudah tergabung di KNPI atau belum dapat menjaga kekompakan dan menjadi ujung tombak dalam mendukung pembangunan daerah Kabupaten Ketapang melalui kreativitas dan aktivitas yang produktif dan bermanfaat.


Dalam kesempatan yang sama sekretaris dinas pemuda olahraga Heri Iskandar juga mengingatkan agar Program kerja OKP dan KNPI agar tetap merujuk pada indikator yang linier dengan program Dispora Kabupaten Ketapang yakni program yang berorientasi : Kewirausahaan, Kepeloporan, dan Kepemimpinan.


Acara tersebut ditutup dengan pernyataan Ketua DPD KNPI Kabupaten Ketapang Uti Royden.


"KNPI bukan Milik Saya tapi milik kita semua. Ayo bersama sama kita bergabung dengan menyatukan ide-ide besar tanpa memandang status sosial ekonomi, suku ras dan agama agar KNPI menjadi rumah besar pemuda dan tentunya dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah baik itu fisik dan non fisik."


Serta ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Ketapang yang peduli dan selalu mendukung kegiatan kepemudaan melalui wadah KNPI di Kabupaten Ketapang. (Hadi Mahendra)

Related

regional 3293736578784306001

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item