Peduli Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi, Adi Supriadi Sosialiasikan Marketplace Khusus Produk Masyarakat Ketapang

Borneonusantaranews.com , Ketapang, Kalbar - Coach Addie bersama tim di PT Coach Addie Group melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga ketapang secara daring mengenai peluncuran marketplace pasarketapang. com yang akan berguna bagi pengusaha-pengusaha kecil menengah di Ketapang untuk memasarkan produknya hingga nasional bahkan Internasional. 

Peduli Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi, Adi Supriadi Sosialiasikan Marketplace Khusus Produk Masyarakat Ketapang


CEO PT Coach Addie Group, Adi Supriadi mengatakan, Sosialisasi dan Edukasi ini dilakukan guna menyebarluaskan kepada masyarakat Ketapang bahwa siapapun yang memiliki produk kerajinan. Kuliner bahkan hasil bumi Kabupaten Ketapang bisa dipajang dan dipasarkan di pasarketapang. com, ini juga dalam rangka membantu Pemerintah untuk memulihkan ekonomi masyarakat kecil akibat dampak dari pandemi covid 19.


“Kami membuatkan marketplace dengan nama pasarketapang com ini agar masyarakat Ketapang siapapun yang memiliki produk sendiri baik berbadan hukum atau tidak berbadan hukum bisa menjual produknya di sini. Tim kami di Ketapang, Kalbar akan mendata dan menghubungi semua pengrajin, UMKM, dan Personal yang memiliki produk agar memasarkan produknya di pasarketapang. com, “ungkap Adi Supriadi, Rabu (9/3/2022)


Ia menjelaskan, selain sosialisasi dan edukasi ini, PT Coach Addie Group juga bekerjasama dengan ITB Bandung dan juga Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam (STEBI) Global Mulia Cikarang untuk mengadakan edukasi bisnis kriya dan digital narketing. Pelaksanaan pertama dilaksanakan pada Juni 2021 untuk para pengrajin anyaman pandan di Desa Sei Besar dan Desa Sungai Bakau.


“Insyaa Allah tahun ini, Juni 2022 kami akan kembali datang bersama ITB Bandung dan STEBI Global Mulia Cikarang untuk melakukan edukasi kepada pengrajin anyaman di Ketapang untuk meningkatkan kualitas produknya. Kita studi banding dengan pengrajin yang ada di Kabupaten Banjar, Jawa Barat. Semoga ini bermanfaat untuk kemajuan usaha Kecil Menengah di Ketapang, Kalbar “ Ujar Adi Supriadi menjelaskan. 


Pengrajin-pengrajin yang ikut dalam pelatihan ini akan diarahkan untuk menjual produk mereka di marketplace pasarketapang. com , tidak ada biaya dalam penggunaan pasarketapang. com atau gratis untuk seluruh pemilik produk apapun produknya, baik produk jadi atau bahan baku di Ketapang, Kalimantan Barat. 


“Untuk nasyarakat Ketapang yang ingin memasarkan produknya bisa berkomunikasi dengan tim kami di Ketapang. Bisa menghubungi Bu Wida di Nomor WA : 0813.4518.1255 dan Bang Habib di Nomor WA : 0896.5931.4500,“ Ujar Coach Addie menutup penjelasannya. (AS)


Related

regional 3521157166942944895



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item