Bimbingan Privat Bisnis Online untuk Pemula Bersama Coach Addie

Borneonusantaranews.com - Dalam rangka ikut serta berkontribusi untuk pemulihan ekonomi rakyat akibat Pandemi virus corona, kami membuka Program Bimbingan Privat Bisnis Online yang dibimbing langsung oleh Coach Addie, Adi Supriadi, MM.

Bimbingan Privat Bisnis Online untuk Pemula Bersama Coach Addie


Bimbingan Privat Bisnis Online untuk Pemula ini adalah sebuah bimbingan untuk memberikan pemamahan teori dan praktik menggunakan internet, media sosial dan smartphone untuk bisa menghasilkan uang dengan mudah dipahami dan mudah dipraktikkan bahkan bagi mereka yang gaptek sekalipun.


Setelah mengikuti bimbingan online ini, maka peserta bimbingan akan memiliki kemampuan untuk menjalankan bisnis Affiliate Marketing, Beriklan Organik di Media Sosial, Membangun toko online berbasis Website, Media Sosial dan Media Chat serta dibekali juga kemampuan untuk menulis Caption/Copy Writing yang menjual.


Adapun berbagai keterampilan yang akan dimiliki adalah kemampuan Olshop Dropship di Marketplace, Instagram Marketing, Facebook Marketing, Tiktok Marketing, dll, Menemukan Supplier dengan harga termurah dan kualitas produk yang tinggi.  

Untuk mengikuti Kelas Bimbingan Privat Bisnis Online dan Digital Marketing untuk Pemula ini, diperlukan biaya 350.000 kelas Pemula, Sedangkan Kelas Premium di range 900.000 hingga 10.000.000.


“Dikarenakan program ini khusus untuk bagi mereka yang baru mulai berbisnis online, maka biayanya hanya 350.000 “ Ujar Coach Addie selaku Founder PT Coach Addie Group.


Untuk Informasi dan Pendaftaran pelatihan, silahkan hubungi No WhatsApp  0815.1362.9467 


Untuk informasi lebih lanjut calon peserta bimbingan bisa melihat di Web www.coachaddie.id atau www.coachaddie.id/funtastic2_business , Testimoni dan Keterangan lain bisa dilihat di www.instagram.com/funtastic2_business 

Related

regional 8996730849786252948

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item