Penemuan Mayat Bayi di Tepian Sungai Jelai Ketapang

Borneo Nusantara News - Ketapang - Sesosok mayat bayi ditemukan di tepian Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang. Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rantan (44). Warga Dusun Riam Desa Periangan tersebut hendak menuju ke perahunya di tepian sungai jelai, Senin (21/2)

Penemuan Mayat Bayi di Tepian Sungai Jelai Ketapang


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Ketapang Polda Kalbar AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jelai AKP Zuanda, S.H., membenarkan temuan mayat bayi ini. 


“Benar bahwa telah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di tepian Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai.  Mayat bayi ditemukan pertama kali oleh Rantan  yang hendak beraktivitas di sungai. Saat dievakuasi, bayi tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kapolsek.


Zuanda menyebutkan, bayi tersebut ditemukan warga di tepi sungai dekat perahu warga dalam keadaan mengapung. Bayi tersebut, ditemukan sekira pukul 09.00 WIB. Warga kemudian menghubungi Polsek Jelai untuk melaporkan peristiwa ini.


"Kita langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Saat ini jenazah bayi sudah kita bawa ke Puskesmas Jelai untuk dilakukan visum. Sementara ini masih belum kita ketahui identitas bayi serta keluarga dari bayi tersebut,” tutup Zuanda. (Aliansyah)

Related

regional 7761587694511781083



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item